Sabtu, 17 Oktober 2009

CYNOPHOBIA


From Wikipedia, the free encyclopedia

Cynophobia (sī'nə-fō'bē-ə, from the Greek: κύων, kýōn, "dog" and φόβος, phóbos, "fear") is the abnormal fear of dogs. Cynophobia is classified as a specific phobia, under the subtype "animal phobias".

So, intinya cynophobia itu adalah suatu bentuk fobia terhadap ANJING. CYNOPHOBIC is peoples who suffer CYNOPHOBIA and I'm one of them. Yes, I'm a cynophobic.

Kalo ketemu anjing entah kenapa gue jadi gemeteran, keringet dingin, loncat sambil salto(yagadong) tapi yang jelas gue bakal langsung takut sendiri padahal kadang anjingnya ga galak. Teman-teman harap maklum kalo gue ketemu anjing gue jadi overreact soalnya gue gabisa tenang kalo ketemu anjing.

Sebenernya sih ini gara-gara dulu gue pernah dikelilingin anjing pas kelas 3 SD. Waktu itu kan gue masih tinggal di komplek pertamina prabumulih, trus sekolah gue deket sama rumah 5 menit jalan kaki juga nyampe. Kejadian yang meresahkan ini terjadi pada waktu sore hari sepulangnya saya dari latihan pramuka di sekolah jeng jeng jeng jeng , kebetulan tetangga gue punya anjing nah pas gue lewat depan rumahnya tiba tiba 3 anjing laknat itu lari-lari kearah gue trus ngiterin gue, yaelah gue dulu kan masih kecil gabisa apa apa jadi gue langsung nangis aja ditempat untung si Tante-yang-punya-anjing dateng trus nyelamatin gue dari 3-anjing-laknat-sialan-gatau-diri-itu, wah makasih ya tante udah nyelametin aku dari anjing tante hhhh -,-.

semenjak hari itu hati ini miliknya eh bukan deng maksudnya semenjak hari itu gue jadi FOBIA SAMA ANJING ih sialan banget kan ! padahal gue suka banget sama anjing shih tzu
(tuh liat lucu kaaaaaaaaaaaaaaan)

tapi kalo yang ini

anjrit ngeliat dari jarak 100 meter gue langsung pingsan kali yak hem.

hah udahan ah kebanyakan cerita gue sama anjing (ah anjing gue takut anjing)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar